Review wisata Hutan Mangrove PIK

Wisata Hutan Magrove PIK, Sisi Lain Kota Jakarta

Selama ini Jakarta memang dikenal sebagai kota yang panas dan penuh dengan polusi bukan? Tetapi siapa sangka anda bisa melihat sisi lain kota Jakarta di kawasan Pantai Indah Kapuk tepatnya di Jalan Garden House. Di tempat inilah anda bisa menemukan wisata Hutan Mangrove PIK dimana dapat menjadi solusi liburan anda tanpa perlu jauh-jauh ke luar kota.

Hutan Mangrove ini juga dapat menjadi solusi yang terbaik apabila dana anda terbatas tetapi anda ingin menyegarkan pikiran anda setelah seharian bergelut dengan sibuknya kota Jakarta. Dengan harga tiket masuk yang cukup ekonomis, liburan anda dijamin tidak akan pernah membosankan menurut www.superadventure.co.id.

Review wisata Hutan Mangrove PIK

Review wisata Hutan Mangrove PIK

Kesan Jakarta selama ini sebagai kota Metropolitan memang kurang mengenakkan. Terlebih lagi macet hingga panasnya karena kurang pepohonan seakan sudah tidak bisa dipisahkan lagi dengan kota yang satu ini. Terlebih lagi, kota inipun juga mengalami banjir dimana tidak segera berkesudahan.

Tetapi anda tidak perlu khawatir karena hutan Mangrove PIK ini sendiri dapat menjadi solusi buat anda yang ingin menikmati kesegaran alam yang hijau. Didalamnya, anda akan disuguhi dengan deretan pohon yang berjajar sehingga nampak asri dan berbanding terbalik dengan kota Jakarta.

Sesuai dengan namanya, tempat ini sendiri ternyata digunakan sebagai tempat untuk budidaya tanaman mangrove. Di tempat ini sudah ada jembatan yang bisa anda gunakan untuk berkeliling ke kawasan ini dengan nyaman dan mudah. Untuk anda yang ingin menemukan tempat wisata ini sangat mudah. terutama letaknya tidak jauh dari pusat perkotaan.

Lokasi tempat wisata dan tiket masuk

Bagi anda yang ingin berwisata ke hutan Mangrove PIK ini maka bisa langsung datang ke kawasan Pantai Indah Kapuk tepatnya di jalan Garden House, RT 8 RW 1 Kamar Muara, Penjaringan, Kota Jakarta Utara. Lokasinya yang cukup strategis tersebut dapat anda jadikan pilihan sebagai tempat wisata keluarga tanpa perlu jauh-jauh pergi ke luar kota.

Adapun untuk tiket masuk di tempat ini juga cukup beragam. Untuk anak-anak sendiri 10 ribu untuk hari biasa dan akhir pekan. Sedangkan untuk dewasa 25 ribu pada hari biasa dan 30 ribu untuk akhir pekan.

Kegiatan seru di tempat ini

Ada berbagai macam kegiatan seru yang bisa anda lakukan di tempat ini diantaranya adalah

  1. Berburu foto di tempat ini karena banyaknya spot berfoto menarik yang tidak boleh anda lewatkan.
  2. Menaiki perahu untuk menyusuri hutan Mangrove.
  3. Memperoleh wawasan edukasi karena anda bisa mengikuti kegiatan menanam mangrove maupun kegiatan short course di tempat ini.
  4. Menikmati keindahan sunset di kota Jakarta.

Ingin berlibur tetapi tidak ingin pergi ke luar kota? Hutan Mangrove PIK inipun dapat menjadi solusi terbaik. Hutan Mangrove ini merupakan sisi lain dari kota Jakarta dimana akan menawarkan kesegaran untuk anda.

Leave a Reply

css.php
Skip to toolbar